24 Jan 2021

Polres Probolinggo : Satgas Covid-19 Kecamatan Kuripan Bersama MWC-NU Kecamatan Kuripan Himbau Warga Taat Protokol Kesehatan


Tribratanews Polres Probolinggo |Polsek Kuripan – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Polri.

Kapolsek Kuripan AKP KUSMIDI, SH bersama Anggota Polsek Kuripan Briptu  Cahyo melaksanakan Patroli sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Wringinanom Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo, Sabtu tanggal 23 Januari 2021

Dalam kegiatan silaturahmi pada tokoh pemuda tersebut anggota Polsek Kuripan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tokoh agama dan tokoh masyakat dalam masa pandemi menghimbau jamaahnya untuk taat Protokol Kesehatan. Serta tidak mengadakan pengajian yang mengundang banyak orang karena masih dalam masa pandemi covid-19. Guna menelan angka Penyebaran Virus corona. Dan terkait masa PPKM.

“Jangan mudah percaya, terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (sara) yang dapat menecah belah persatuan dan kesatuan bangsa”. Ucapnya. 

Popular Posts