11 Jan 2021

Polsek Gending Himbau Warga Disiplin Gunakan Masker Demi Cegah Penyebaran Covid-19

 


Tribratanews Polres Probolinggo | Gending - Senin 11 Janauari 2021 Anggota Polsek Gending bersama anggota Koramil Gending dan Satgas Covid-19 Kecamatan Gending melaksanakan patroli dialogis terhadap warga masyarakat desa Pesisir  Kecamatan Gending .

Dalam patroli dialogis ini, Bripka Agus Eko P. menghimbau warga masyareakat Pesisir untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah karena dengan menggunakan masker ini dinilai sangat efektif mencegah penyebaran covid-19. Tak lupa juga untuk selalu mencuci tangan dengan sabum dan air yang mengalir seta menjaga jarak aman dengan satu orang dengan orang lainnya minimal 2 meter. Dan tak lupa juga untuk selalu mengkonsumsi makana yang sehat dan bergizi. 

Apabila didapati warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, Anggota gabungan satgas covid-19 kecamatan Gending langsung memberikan sanksi berupa menyapu halaman, menyanyikan lagu kebangsaan indinesia dan hormat. Diharapkan dengan pemberian sanksi ini warga masyarakat jera dan disiplin menggunakan masker demi kebaikan bersama

 

Popular Posts