15 Jan 2021

Polsek Leces Berikan Sanksi Bagi Warga Yang Tak Gunakan Masker


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Jajaran Polsek Leces bersama Koramil 0820/03 Leces dan Satpol PP Kecamatan Leces melaksanakan giat imbangan Operasi Yustisi (01/2021). Sasaran dalam kegiatan tersebut  pengguna jalan, pedagang serta warga masyarakat. Selain memberikan masker, kegiatan tersebut juga mengajak masyarakat untuk wajib menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumag sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19. 

Dalam kegiatan tersebut, didapati ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, sehingga warga yang tidak menggunakan masker tersebut diberi tindakan fisik berupa push-up, hormat serta menyanyikan lagu kebangsaan indonesia.

Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H  mengatakan bahwa giat operasi yustisi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman pada masyarakat tentang arti pentingnya menjaga kesehatan, apalagi banyak warga masyarakat yang kurang tingkat kesadarannya dalam mengantisipasi penyebaran covid-19, hal ini terlihat dengan banyaknya warga yang tidak menggunakan masker. (ci)

Popular Posts