10 Jun 2021

Polres Probolinggo : Rutinitas Anggota Polsek Krejengan Himbau Patuhi Protokol Kesehatan Gunakan Masker

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam Rangka Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Polsek Krejengan Melalui Anggota Bhabinkamtibmas BRIPDA WANDA melaksanakn Patroli Dialogis Beratatap Muka Dengan Warga Desa Kedung Caluk kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo. Rabu (09/06/2021).

Patroli dialogis Rutin anggota Polsek Krejengan Kali ini Memberikan Himbauan Kamtibmas Agar Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Selalu Menggunakan Masker Saat Beraktivitas Untuk mencegah Penyebaran Covid 19 Yang Akhir-Akhir ini  mengalami Peningkatan di karenakan kurang Sadanya masyarakat terhadap anjuran  protokol Kesehatan.

Ayo kita Lawan Bersama Penyebaran Covid 19 ini dengan selalu menerapkan Himbauan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan ,selalu Gunakan Masker Saya melaksanakan Aktivitas imbuh BRIPDA WANDA.

Kapolsek Krejengan IPTU YULIYANA, S.H. membenarkan Bahwasanya Selalu memberikan Penekanan terhadap Anggotanya Agar Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis Rutin saat Bertatap muka Dengan Masyarakat untuk Selalu Memberikan Himbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Gunakan Masker Saat Aktivitas Guna mencegah Penyebaran Covid 19.

Popular Posts