22 Feb 2021

Anggota Polsek Bantaran Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Tengah Wabah Virus Covid 19

                                        

Tribratanews Polres Probolinggo | Wabah virus corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu  khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu beban mereka, anggota Polsek Bantaran Aipyu Rasyimin membagikan paket sembako ke warga kurang mampu di Desa Karanganyar Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo sebanyak 10 paket yang berisi beras 5 kg yang diperoleh dari Polres Probolinggo.

Aksi sosial tersebut anggota Polsek Bantaran  berkeliling kerumah warga yang kurang mampu tepatnya di Desa Karanganyar sambil membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan .

"Dampak virus corona ini sangat dirasakan masyarakat Karanganyar apalagi yang menggantungkan dari pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Bantuan sembako sengaja kami antar agar warga tidak berkumpul di suatu tempat. Kami mengimbau masyarakat untuk mencuci tangan, menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah

Popular Posts