6 Mei 2021

Kompak, Anggota Gabungan Leces Gelar Operasi Yustisi


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota gabungan yang meliputi anggota Polsek Leces, anggota Koramil 0820/03 Leces, anggota Satpol PP serta anggota Marinir bersama-sama melaksanakan giat operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan salah satunya di tempat Wisata Ayu Rejeki Desa Kerpangan Kecamatan Leces (05/2021). Kegiatan ini dilakukan untuk mendisiplikan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan salah satunya disiplin menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. 

Sampai saat ini saja, masih banyak masyarakat yang sudah enggan dan acuh tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Mereka mengangap seolah-olah covid-19 ini sudah berakhir. Maka dari itu, tak kenal lelah, para anggota gabungan ini terus meningkatkan patroli serta memberikan himbaun kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan didalam kehidupan sehari-hari.  

"Ayo bersama-sama , kita cegah penularan covid-19 ini dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan, salah satunya tetap disiplin menggunakan masker karena sampai sata ini masker dinilai salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebarannya" ujar Aipda Patono. (ci)

Popular Posts