25 Mei 2021

Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Binaannya, Berikan Himbauan


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Bhabinkamtibmas Desa Jorongan yaitu Bripka Ludfi melaksanakan patroli dan sambang dialogis di Desa Binaannya di Balai Desa Jorongan Kecamatan Leces. Bripka Ludfi memberikan himbauan kamtibmas dan juga himbauan mengenai penerapan disiplin protokol kesehatan kepada perangkat Desa Jorongan (05/2021). 

"Ayo bersama-sama untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapakn protokol kesehatan seperti menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir Demi mencegah penyebaran covid-19. Meskipun saat ini sudah ada vaksin tetapi tidak menutup kemungkian masih bisa tertulat covid-19, maka dari itu kita tetap diwajibkan untuk selalu menerapakn protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari sampai covid-19 benar-benar hilang" ujar Bripka Ludfi

Diharapakan masyarakat sadar akan pentingnya menerapakn protokol kesehatan ini. Bukan hanya untuk melindungi diri sendiri tetapi juga dapat melindungi keluarga serta orang lain. (ci)

Popular Posts