27 Apr 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, TNI-POLRI Bagikan Masker Gratis


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Polsek Leces bersama anggota Koramil 0820/03 Leces, Satpol PP dan Satgas Covid-19 Kecamatan Leces terus berupya melakukan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker Grtais demi upaya mencegah penyebaran Covid-19 (04/2021). Seperti saat ini yang dilakukan di Pasar Leces Kecamatan Leces. Menghimbau para pedagang serta pengunjung pasar agar tetap menggunakan masker ketika berada di area pasar demi cegah penularn covid-19. 

Kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker ini masih sangat rendah. Masih banyak masyarakat ketika beraktivitas diluar rumah tidak menggunakan masker. Padahal penggunaan masker dinilai sangat efektif dalam mencagah penulran covid-19. Meskipun saat ini sudah ada vaksin, tetapi kita harus tetap menggunakan masker demi upaya mencegah penyebarannya. 

"Penggunaan masker ini merupakan bentuk ukhtiar kita bersama untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saatt ini jumlah kasusunya terus mengalami peningkata. Selain menggunakan masker kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang lainnya seperti tetap menjaga jarak aman serta mencuci tanagn dengan sabun dan air mengalir serta megkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi" ujar Kapolsek Leces AKP Akhmad Gandi, S.H. (ci)

Popular Posts