8 Apr 2021

Kompak, Muspika Leces Bagikan Masker Secara Gratis


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces- Anggota Polsek Leces bersama Anggota Koramil 0820/03 Leces dan Satpol PP serta Satgas Covid-19 terus berupaya mencegah penyebaran covid-19 diwilayahnya dengan cara melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan juga pemberian masker gratis untuk masyarakat di Desa Leces (04/2021).

Masih banyak dijumpai masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Padahal penggunaan masker ini dinilai efektif untuk mencegah penyebaran covid-19. Penggunaan masker ini tidak hanya dapat melindungi diri sendiri aja, tetapi juga dapat melindungi keluarga bahkan orang lain. 

Ketika ada masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung diberi hukuman berupa push-up, menyanyikan lagu kebangsaan indonesia maupun hormat. Hal ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker. Selain memberikan hukuman , tak lupa juga memberikan himbauan akan pentingnya menerapakan protokol kesehatan yanti 3 M diantara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman. 

"Diharapkan dengan kegiatan ini, banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya menggunakan masker. Dan juga semoga pandemi covid-19 segera berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti semula" ujar Kapolsek Leces (ci)

Popular Posts