1 Apr 2021

Kunjungi Wisata Ayu Rejeki, Muspika Leces Bagikan Masker Gratis


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Polsek Leces, Anggota Koramil 0820/03 Leces, Satpol PP dan Satgas Covid-19 Kecamatan Leces bersama-sama berupaya mencegah penyebaran covid-19 Khususnya di wilayah Kecamatan Leces salah satunya di area wisata Ayu Rejeki Desa Kerpangan (03/2021).  Tak kenal lelah, meraka pun memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan agar disiplin menerapkan protokol kesehatan yaitu salah satunya menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. 

Selain memberikan himbauan tak lupa juga memberikan sanksi kepada para pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan maskere ketika berada di area wisata dengan cara hormat ataupun menyanyikan lagu kebangsaan. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan efek jera. Setelah itu tak lupa juga memberikan masker gratis kepada para pengunjung.

Penggunaan masker ini dinilai efektif untuk mencegah penyebaran covid-19. Makser tidak hanya dapat melindungi diiri sendiri tetapi juta dapat melindungi keluarga serta orang lain. Selain menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah juag menjaga jarak aman satu orang dengan orang lainnya, dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dapat mencegah penyebaran covid-19. (ci)

Popular Posts