15 Feb 2021

PATROLI ANGGOTA POLSEK BANTARAN HIMBAU WARGA UNTUK TIDAK BERKERUMUN

                                         

Tribratanews Polres Probolinggo | Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Personil Polsek Bantaran melaksanakan patroli mencegah penyebaran virus corona dan menghimbau masyarakat yang sedang berkumpul.


Dalam kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh anggota Polsek Bantaran Brigpol Happy. Pelaksanakan Patroli ini pun dilaksanakan di berbagai lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya warga, seperti pemukiman warga dan sebagainya dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19 dan mencegah aksi tindak pidana.

 
Di tempat lain Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari, SH menjelaskan tujuan dilaksanakannya giat patroli ini selain mencegah terjadinya aksi tindak pidana, personil yang diturunkan kelapangan juga memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk bersama mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).
 
Kami himbau kepada warga masyarakat khususnya di kecamatan Bantaran untuk bersama mengambil peran dalam mencegah penyebaran virus covid 19, karena ini demi kebaikan kita bersama,” pungkas Akp Jamhari.

Popular Posts