16 Jun 2021

Patroli Dialogis, Anggota Polsek Leces Beri Himbauan Prokes




Tribratanews Polres Probolinggo | Leces
- Anggota Jaga Polsek Leces yang dipimpin oleh Kasi Humas Aipda Patono ditemani oleh Bripka Joko Nanang melakukan patroli sekaligus operasi yustisi penengakan disiplin protokol kesehatan di desa Pondok Wuluh Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo (06/2021).

Operasi yustisi ini dilakukan demi mencegah penyebaran covid-19 yang terus mengalami jumlah peningkatan kasus setiap harinya. Meskipun saat ini sudah ada vaksin, tetapi tetap harus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 

"Apabila didapati masyarakat yang tidak menggunakan masker, langsung diberi sanksi berupa push-up, hormat ataupun menyanyikan lagu kebangsan indonesia. Setelah itu memberikan himbauan agar tetap menerapakan protokol kesehatan demi upaya mencegah penyebaran covid-19. Penggunaan masker ini tidak hanya untuk melindungi diri sendiri tetapi juga orang lain bahkan keluarga tercinta kita " ujar Aipda Patono. (ci)

Popular Posts