16 Feb 2021

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Besuk Bersama Babinsa Koramil Besuk Hadiri Penyerahan Program PTSL di Desa Binaan

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Besuk Aiptu Joko bersama Babinsa Koramil Besuk menghadiri kegiatan penyerahan Sertifikat Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Senin (15/02/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Petugas dari BPN beserta anggotanya, Ketua panitia PTSL Desa Besuk Agung. Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Besuk Agung sekaligus dengan cara simbolis bahwa penerima sertifikat adalah warga Desa Besuk Agung. Program ini adalah Instruksi Presiden No. 2 tahun 2018 tentang percepatan PTSL di seluruh Indonesia yang merupakan program nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau  kepada masyarakat yang hadir agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 3M + 1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak + Tidak berkerumun) untuk mencegah dan Memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19 di wilayah binaan khususnya di Desa Besuk Kidul.

“Mari pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir untuk mencegah virus covid 19.”Ucap Aiptu Joko. Kegiatan tersebut selesai dalam keadaan aman dan lancar. 

Popular Posts