22 Feb 2021

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Krejengan Bagikan Masker Untuk Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo |  Anggota Polsek Krejengan bersama anggota Koramil Krejengan, Satpol PP bersama Satgas Covid-19 tak kenal lelah terus melakukan operasi yustisi demi mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Menyusuri Jalan desa dan pemukiman warga, Anggota Polsek Krejengan memberikan himbauan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehiduapn sehari-hari. Seperti yang tengah dilakukan oleh AIPTU AGUNG menghimbau masyarakat desa patemon untuk sellau disiplin menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah Minggu (21/02/2021). 

Masih saja ditemui masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Padahal penggunaan masker ini dinilai sanagat efektif untuk mencegah penyebaran covid-19. Selain menggunakan masker tak lupa juga untuk selalu menjaga jarak aman dengan satu orang dengan orang lainnya, serta selalu mencuci tangan dengan sbaun dan air yang mengalir dan mengkonsumnsi makanan yang sehat dan bergizi.

"Ayo kita bersama-sama cegah penyebaran covid-19 dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari. Masker ini tidak hanya melindungi kita tetapi juga melindungi keluarga serta orang lain. Kita tidak tahu sampai kapan wabah covid-19 ini berakhir, meskipun saat ini sudah ada vaksin teidak menutup kemungkinan kita masih bisa terkena covid-19, maka dari itu kita diwajibkan untuk sellau disiplin menerapakn protokol kesehatan" ujar AIPTU AGUNG.


 

 

Popular Posts