13 Feb 2021

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Sumber Bersama satgas Covid-19 Kecamatan Sumber Laksanakan Pengawalan Pengambilan Vaksin Sinovac Tahap 2

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Anggota Polsek Sumber AIPDA FANDI A.H. bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Sumber melaksanakan pengawalan dan pengamanan pengambilan vaksin untuk Covid-19 dari gudang instalasi farmasi dan perbekalan kesehatan Dinkes Probolinggo di Kota Probolinggo hingga ke Puskesmas Sumber. Vaksin jenis Sinovac tersebut sampai dengan aman di Puskesmas Sumber, Kamis (11/02/2021) pagi.

Kapolsek Sumber AKP SONO menyampaikan bahwa Polsek Sumber menyiapkan personil untuk melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin. Dilakukan pengawalan dan pengamanan pengambilan vaksin dari gudang instalasi farmasi dan perbekalan kesehatan Dinkes Probolinggo di Kota Probolinggo hingga ke Puskesmas Sumber.

“Pengawalan dan pengamanan dilakukan untuk menjamin pendistribusian vaksin tersebut berjalan aman dan lancar. Alhamdulillah vaksin sampai di Puskesmas Sumber tanpa adanya gangguan keamanan”, ucap AKP SONO.

Disampaikan AKP SONO bahwa jumlah vaksin yang diambil oleh Puskesmas Sumber sebanyak 26 ampul. Setelah sampai, vaksin langsung disimpan di Puskesmas Sumber, dan rencananya vaksin tersebut akan disuntikkan kepada para nakes di Puskesmas Sumber sebagai garda terdepan dari penanganan covid-19 di Kecamatan Sumber.

(BeDe).

 

Popular Posts