22 Feb 2021

Polres Probolinggo : Anggota polsek Gending brigpol Edo M. Bagi-Bagi Masker Gratis Di Kantor kecamatan Gending

 


Tribratanews Polres Probolinggo Gending - Kapolres  AKBP ferdy irawan, S.I.K., M.si melalui kapolsek Gending AKP OHIM mengaku prihatin melihat rendahnya kesadaran warga masyarakat sekarang ini dalam mentaati protokol kesehatan terkait Covid-19.

kapolsek Gending AKP OHIM mengatakan, sangat disayangkan, berdasarkan pantauan kami dilapangan, mayoritas pengunjung Kantor kecamatan banyuanyar tidak mematuhi protokol kesehatan. Sebenarnya para pengunjung pasar membawa masker namun tidak digunakan, hanya disimpan di kantung celana dan tas, dengan alasan sesak dan sedang merokok. Tindakan seperti ini yang harus diubah guna menangkal Virus Covid-19, bukan karena takut dirazia petugas semata.

Melalui pengeras suara berulangkali Kapolsek Gending mengingatkan pengunjung untuk mentaati protokol kesehatan, utamanya penggunaan masker.

Tak sampai disitu saja, kapolsek Gending AKP OHIM bersama anggotanya juga membagikan masker untuk pengunjung Kantor kecamatan Gending dan menghimbau untuk menjaga jarak.

“Kita semua harus selalu menjaga kesehatan, serta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Agar dari kita semua terhindar dari virus corona ini,” pesan Kapolsek Gending

 

Popular Posts