2 Jul 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Selalu Ingatkan Warganya Agar Menggunakan Masker

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Krejengan  AIPTU TRI SASONGKO melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir disemua Negara. Kamis (1/07/2021).

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh AIPTU TRI SASONGKO menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang desa di wilayah Desa Rawan Kecamatan Krejengan .

Dalam kesempatan itu, AIPTU TRI SASONGKO memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Covid-19 dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Covid-19 sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dan juga Maklumat Kapolri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga wabah berupa Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu” kata AIPTU TRI SASONGKO.

Kapolsek Krejengan  IPTU YULIYANA, S.H. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Krejengan  tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemic Covid-19 yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker” ungkapnya

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting” pungkasnya.




Popular Posts