5 Feb 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Semprot Desinfektan di Balai Desa Tegalsiwalan

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Supriatim dan Bripka Bahrul Supriyanto melaksanakan giat penyemprotan tempat fasilitas umum dengan cairan disinfektan di Balai Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini sebagai wujud upaya pencegahan dan penurunan angka penyebaran wabah virus Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Tegalsiwalan.

“Seperti yang dilaksanakan hari ini, kita bersinergi dengan perangkat Desa Tegalsiwalan melakukan penyemprotan disinfektan.” Ujar Bripka Bahrul Supriyanto.

Bripka Bahrul Supriyanto juga menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan di lokasi fasilitas umum seperti masjid dan sekolahan. Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran Covid-19 dengan mensterilkan lingkungan.

“Kegiatan penyemprotan sudah berulang kali dilaksanakan termasuk di desa lain, dan akan terus dilaksanakan sampai dengan wabah Covid-19 mereda.” Imbuh Bripka Bahrul Supriyanto.

Bripka Bahrul Supriyanto mengimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan upaya pencegahan mandiri dengan cara merepkan 3M. Kegiatan yang dilakukan yaitu biasakan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas. (Ay)

Popular Posts