22 Feb 2021

Polres Probolinggo : Bhabinkmtibmas Dan Babinsa Jalin Kemitraan Dengan Berkoordinasi Tentang Posko PPKM Mikro

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk meningkatkan sinergitas kemitraan kepada elemen masyarakat yang ada di wilayah desa binaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa melaksanakan silaturahmi ke Kantor desa melaksanakan koordinasi. Minggu (21/02/2021).

Bhabinkamtibmas, menyampaikan perkembangan situasi selama pendemi dan menyampaikan bahwa pagelaran acara nikahan, bancaan dan yang lainya sifatnya mengundang masa banyak untuk sementara waktu belum di perbolehkan.

”Selama pendemi Covid 19, untuk kegiatan yang mengundang orang banyak, untuk sementara waktu belum di perbolehkan,” Ucap Bripka Panji.

Hal ini disampaikan karena mengacu di instruksi dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, surat edaran Bupati Probolinggo tentang PPKM Mikro dan implementasi Inpres No. 6 Th. 2020 serta Jatim Bermasker.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keharmonisan diantara warga masyarakat, toga, tomas juga kepada intansi lain, silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari masyarakat dan aparatur pemerintahan desa utamanya terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Besuk.

“Silatuhrahmi dengan Perangkat Desa, Toga, Tomas, akan terus ditingkatkan oleh anggota Polsek Besuk untuk menjaga soliditas kemitraan terhadap semua eleman masyarakat” ujar Bripka Panji.


Popular Posts