24 Feb 2021

Polres Probolinggo : Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Dwi Setiawan bersama Bripka Jeri Akwari R. melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan Bpk. Ky. Hasan Pengasuh Ponpes Assyahimi Desa Sumberkledung Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini bertujuan ntuk menjalin tali silaturrahim dengan tokoh agama sekaligus berikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Di sela sambang dialogisnya, Bripka Dwi Setiawan mengimbau Tokoh Agama untuk mencegah penularan Virus Corona dengan memakai masker, selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjauhi kerumunan.


Terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan “ Imbauan tersebut dilaksanakan pihaknya guna mendorong masyarakat untuk lebih waspada dengan ancaman virus corona yang terbukti telah menelan banyak korban jiwa di berbagai belahan dunia. “ Ujarnya,

" Kita ingatkan masyarakat agar wajib menerapkan protokol kesehatan. Caranyapun tidak susah asal masyarakat jadikan itu sebagai kebiasaan. Cukup pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan cuci tangan setiap selesai beraktivitas.” Kata Kapolsek. (Ay)

Popular Posts