17 Feb 2021

Polres Probolinggo : Gelar Patroli Malam, Polsek Krejengan Himbau Warga Yang Sedang Nongkrong Untuk Segera Bubar Guna Cegah Penyebaran Covid – 19

Tribratanews Polres Probolinggo | Mencegah terjadi penyebaran covid-19 di tengah masyarakat Polsek Krejengan  Polres Probolinggo intens gelar patroli malam dialogis guna menyampaikan himbauan. Selasa (16/02/2021).

Patroli dialogis guna mencegah penyebaran covid-19 dengan sasaran mengunjungi tempat-tempat berkumpulnya warga guna menyampaikan arahan serta himbauan terkait dengan langkah dan upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

Kapolres Probolinggo  AKBP FERDY IRAWAN, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Krejengan  IPTU YULIYANA, S.H. menyampaikan bahwa, Patroli ini akan terus di lakukan untuk menciptakan situasi kondusif ditengah wabah covid-19 sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, memakai masker serta untuk sementara waktu tidak bergerombol atau berkumpul demi memutus rantai penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin banyak meKopi korban, dan tugas ini harus kita lakukan dengan didasari keikhlasan” ucapnya.

“Dalam kegiatan tersebut, bahwa masih adanya ditemukan warga yang masih berkumpul di beberapa tempat, kita juga mengimbau dan mengingatkan kesadaran warga tentang bahaya covid-19, dan juga mengingatkan warga agar lebih baik berdiam diri di dalam rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, tetap waspada dan menghindari keramaian mengingat Covid-19 sangat berbahaya dan sangat cepat masa penularannya” lanjutnya.

“Kita akan terus mengimbau masyarakat secara persuasif dan humanis untuk membubarkan diri. Apabila imbauan tidak diindahkan maka kegiatan tersebut dapat dibubarkan secara paksa” ucap Kapolsek Krejengan  IPTU YULIYANA, S.H.




Popular Posts