16 Feb 2021

Polres Probolinggo : Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Hadiri Undangan Musyawarah Pilkades

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Ipda Alim bersama 1 orang anggota menghadiri undangan musyawarah dalam rangka Pilkades empat Desa di Wilayah Kecamatan Tegalsiwalan tahun 2021 bertempat di Ruang Pertemuan Desa Bulujaran Lor Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Tegalsiwalan, Dan Ramil 0820/26 Tegalsiwalan, Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan, Pjs. Kepala Desa Bulujaran kidul, Bulujaran lor, Tegalsiwalan dan Pjs. Desa Paras serta Panitia Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Tegalsiwalan dan Ketua Pilkades 4 (empat) Desa.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan bahwa Kepolisian dalam hal ini Polsek Tegalsiwalan khususnya siap mengamankan jalannya proses Pilkades secara serentak ini,melalui tahapan yang akan dilaksanakan ,baik pada saat pemilihan calon,pencoblosan maupun saat pasca pencoblosan dan pelantikan kades terpilih.

Lebih lanjut, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menambahkan dan menghimbau kepada Panitia Pilkades agar dapat bekerja secara jujur,profesional dan transparan sehingga nantinya dalam pelaksanaan tahapan pilkades dapat berjalan sesuai yang diharapkan yang aman,sejuk dan kondusif. (Ay)

Popular Posts