11 Feb 2021

Polres Probolinggo : Kapolsek Tegalsiwalan Dampingi Kapolres Probolinggo Sambang Tokoh Agama, Berikan Himbauan Agar Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi bersama dengan anggota Polsek Tegalsiwalan mendampingi Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, S.I.K, M.Si melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan Ky. Rozi (Pengasuh Ponpes Manbaul Hikam) Tokoh Agama Desa Tegalmojo Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini bertujuan guna bersinergi dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas sekaligus menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas di lingkungan Ponpes guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa dengan menjaga dan membersihkan lingkungan serta menjaga kebersihan diri masing-masing Penularan Covid-19 bisa di minimalisir bahkan ditiadakan.

“ Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas Kepolisian dengan tokoh agama yang berada di wilayah Kecamatan Tegalsiwalan.” Ujar Kapolsek.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, agar dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama.” Pungkasnya. (Ay)

Popular Posts