22 Feb 2021

Polres Probolinggo : Patroli di SPBU Sukapura, Anggota Polsek Sukapura Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota Polsek Sukapura Polres Probolinggo Bripka Firman Hidayat bersama dengan Bripka Hermawan melaksanakan giat Patroli dialogis di SPBU Sukapura. Minggu, (21/02/2021).

Patroli di SPBU dilakukan karena pada malam hari petugas SPBU sedang istirahat dan situasi sepi sehingga rawan terjadinya Kriminalitas, terlebih pada saat malam hari personil yang melaksanakan shift malam lebih sedikit daripada shift pada siang hari, maka dari itu menimbang kerawanan yang akan di timbulkan oleh pihak-pihak tertentu, anggota Patroli Polsek Sukapura Polres Probolinggo di arahkan untuk melaksanakan Patroli di SPBU.

Dalam patroli dialogis di SPBU tersebut anggota Polsek Sukapura Polres Probolinggo menyarankan petugas SPBU yang jumlahnya terbatas agar selalu waspada, dan juga menyarankan agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada malam hari.

“Selalu kordinasi dengan Polsek Sukapura jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi,” ucap Bripka Firman.

Dengan dilaksanakannya Patroli di SPBU tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya.




Popular Posts