5 Feb 2021

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Serukan Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Tegalsiwalan meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Seperti yang terlihat saat Bripka Ayusba Trisatya bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli dialogis dengan warga di Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Di sela sambang dialogisnya, Bripka Ayusba Trisatya mengimbau masyarakat untuk mengenakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas diluar rumah atau berada di pusat-pusat keramaian.

Masih dalam imbauannya, Bripka Ayusba Trisatya mengimbau masyarakat untuk mencegah penularan Virus Corona dengan selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjauhi kerumunan.

Terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan “ Imbauan tersebut dilaksanakan pihaknya guna mendorong masyarakat untuk lebih waspada dengan ancaman virus corona yang terbukti telah menelan banyak korban jiwa di berbagai belahan dunia. “ Ujarnya,

" Kita ingatkan masyarakat agar wajib menerapkan protokol kesehatan. Caranyapun tidak susah asal masyarakat jadikan itu sebagai kebiasaan. Cukup pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan cuci tangan setiap selesai beraktivitas.” Kata Kapolsek. (Ay)

Popular Posts