23 Feb 2021

Polres Probolinggo : Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Terkait Virus Corona

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang terlihat saat Kanit Binmas Polsek Tegalsiwalan Ipda Alim bersama 2 orang anggota dialogis dengan warga Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam dialogis serta tatap muka dengan warga masyarakat tersebut, Babinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak (physical distancing) supaya terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19).

“ Kami mengajak masyarakat untuk mengantisipasi virus Corona agar masyarakat menjaga kebersihan diri, menjaga pola makan yang sehat dan istirahat serta olahraga yang teratur dengan tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid-19.” Ujar Ipda Alim.

“ Pergunakan selalu masker bilamana terpaksa harus keluar rumah, selalu jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter, budayakan hidup sehat dengan membiasakan mencuci tangan sebelum dan setelah berkegiatan.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts