22 Feb 2021

Polres Probolinggo : Patroli Dua Pilar Sambangi Posko PPKM BM Desa Gemito

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 dengan membatasi kegiatan masyarakat sampai tingkat Desa,  jajaran Muspika Sumber mendirikan Posko PPKM BM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berskala Mikro) yang ditempatkan di tiap-tiap desa di seluruh wilayah Kecamatan Sumber.

Pembuatan Posko PPKM BM Desa Gemito ini didirikan sebagai pos komando guna memantau dan membatasi kegiatan masyarakat di tingkat desa untuk mengantisipasi penyebaran serta penularan virus corona.

"Pos ini didirikan sebagai pos komando guna memantau dan membatasi kegiatan masyarakat di tingkat desa untuk mengantisipasi penyebaran serta penularan virus corona utamanya di wilayah Kecamatan Sumber", terang Kapolsek Sumber AKP SONO pada Jum'at (19/02/2021).

Selain untuk memantau kegiatan masyarakat, posko ini nantinya juga akan ditempati petugas gabungan dari Polsek Sumber, Koramil Sumber, Puskesmas Sumber, serta gugus tugas satgas covid-19  tingkat desa.
(BeDe).

Popular Posts