11 Feb 2021

Polres Probolinggo : Patroli Pasar Hewan Besuk, Antisipasi Tindak Kriminal Berupa Penipuan Dan Gendam

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman Aiptu Suhartono beserta anggota melaksanakan patroli dialogis bersama pegadang hewan di pasar Kamis di Desa Besuk Agung. Kamis (11/02/2020).

Kegiatan masyarakat pada hari pasaran hewan tergolong ramai, untuk mengantisipasi tindak kejahatan Kapolsek mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan patroli dan sambang sebagai langkah preventif terhadap tindak kejahatan. Anggota Polsek Besuk selain melaksanakan kegiatan patroli juga melaksanakan sambang dan pembinaan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengunjung yang ada di pasar hewan tersebut.

Petugas mengimbau kepada pengunjung untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan seperti penipuan, jambret maupun pencurian sepeda motor dengan mengunci sepeda motor dengan benar dan jangan memakai perhiasan yang berlebihan serta segera melaporkan kepada Polisi apabila mengetahui ada orang mencurigakan yang akan berbuat kejahatan, petugas patroli juga memberikan edukasi tentang pentingnya penggunaan masker ditengah pandemi covid-19 ini.

Popular Posts