24 Feb 2021

Polres Probolinggo : Patroli Perbankan, Cegah Kejahatan Ditengah Pandemi Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka memberikan pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Dwi Setiawan bersama 1 orang anggota melaksanakan patroli malam di BRI Unit Tegalsiwalan Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Dwi Setiawan juga menghimbau kepada para nasabah agar segera pulang apabila telah selesai melakukan transaksi di ATM. Hal tersebut sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa patroli ini guna mencegah oknum yang melakukan kejahatan di tengah situasi pandemi penyebaran virus corona.

Menurut Kapolsek, anggotanya yang berpatroli juga berinteraksi dengan warga untuk menyampaikan pesan kepolisian, salah satunya imbauan pencegahan Covid-19. "Kita putus mata rantai penyebaran virus dengan imbauan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona.” Terang Kapolsek. (Ay)

Popular Posts