5 Feb 2021

Polres Probolinggo : Patroli Perbankan Ditengah Pandemi Corona, Himbau Warga Untuk Waspada

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah - daerah rawan atau tempat - tempat yang memiliki potensi gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul Supriyanto bersama 1 (satu) anggota ketika melaksanakan patroli di BRI Unit Tegalsiwalan di Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatannya, Bripka Bahrul Supriyanto menghimbau agar warga mematuhi Protokol kesehatan dengan cara selalu menjaga kebersihan, cuci tangan dengan sabun,jaga jarak serta apabila keluar menggunakan masker dengan tujuan untuk memutus rantai virus corona.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menjelaskan bahwa pihaknya terus berupaya agar kegiatan patroli ini tidak hanya berhenti sejenak namun isi dengan kegiatan dialogis sampaikan pesan kamtibmas agar kehadiran petugas dilapangan benar benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. (Ay)

Popular Posts