24 Feb 2021

Polres Probolinggo : Patroli Polsek Sukapura Berikan Edukasi Ke Para Remaja Yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo | Mencegah adanya peningkatan penularan Covid-19 di Kecamatan Sukapura, Tim Patroli Polsek Sukapura Jajaran Polres Probolinggo Disiplinkan para remaja yang sedang nongkrong yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan Selasa (23/02/2021).

Remaja yang sedang berkumpul di warung kopi tersebut sebagian besar tidak memakai masker dan tidak memperhatikan jarak. Melihat hal tersebut, Tim Patroli pun mengambil tindakan dengan melakukan teguran lisan serta mengarahkan untuk memakai masker dan tidak berkerumun.

Bripka Nofi yang merupakan salah satu personel Polsek Sukapura yang melaksanakan patroli tersebut menjelaskan, Hal ini dilakukan demi keamanan diri dan orang lain guna memutus penyebaran covid-19, sebab pandemi saat ini belum berakhir serta melalui kebijakan Pemerintah dalam menyikapi Adaptasi Kebiasaan Baru, warga diminta untuk mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai Masker, Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun serta rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

“Selain itu, Tim Patroli menghimbau para remaja tersebut untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing mengingat sudah larut malam guna mencegah hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas khsusnya diwilayah Hukum Polsek Sukapura,” ujarnya.

Bripka Nofi Bersama Tim juga mendatangi Tempat-tempat berkumpulnya warga seperti tempat nongkrong seperti cafe guna melakukan himbauan terkait Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Sukapura.




Popular Posts