16 Feb 2021

Polres Probolinggo : Polsek Besuk Gelar Patroli Malam dan Dialogis, Ajak Warga Peduli Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Besuk laksanakan patroli dialogis sambang ke pemukiman warga ajak warga peduli kamtibmas dan patuhi protocol kesehatan. Senin (15/02/2021).

Dalam kesempatan itu Bripka Panji berdialog dengan warga dan menyampaikan himbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan yang setiap saat bisa muncul gangguan kamtibmas khususnya 3C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun Kejahatan lainnya. Selain itu juga di himbau agar warga terus menggalakkan pos kamling dan mematuhi protocol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan keamanan di lingkungannya seperti saat memarkir kendaraannya memberikan pengamanan tambahan dengan kunci stang atau kunci ganda, mengunci pintu rumah saat bepergian dan apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Besuk, serta gunakan masker setiap beraktifitas diluar rumah.” tutur Bripka Panji.

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan anggota Polsek Besuk ini dapat untuk mewujudkan situasi yang kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Popular Posts