16 Feb 2021

Polres Probolinggo : Polsek Besuk Sambangi Security Bank BRI Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo | Dalam upaya meningkatkan kinerja anggota security, Aiptu Joko bersama Bripka Sutandy memberikan Arahan kepada Security yang ada di Bank Angga Cabang Besuk. Senin (15/02/2021).

Aiptu Joko dan Bripka Sutandy memberikan arahan kepada anggota satuan pengamanan, dalam arahannya agar anggota security melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab di tempatnya bekerja, patuhi perintah pimpinan perusahaan dan taati peraturan yang ada di perusahaan karena anggota security juga merupakan kepanjangan tangan dari pihak Kepolisian.

Aiptu Joko memberikan arahan serta motivasi kepada anggota Security untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Ia juga berpesan kepada security, pada saat melaksanakan tugas jaga agar selalu berhati-hati dan waspada dan antisipasi Curanmor, ucapnya.

Selain itu dalam masa pandemi ini security harus berani menegur warga yang akan mengambil uang di ATM maupun warga yang akan menabung di Bank jika tidak mengunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan.


Popular Posts