23 Feb 2021

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK PAJARAKAN PATROLI MINIMARKET

Tribratanews Polres Probolinggo | Sebagai langkah nyata Anggota Polsek Pajarakan Polres Probolinggo Bripka Jainul A dan anggota melaksanakan patroli dalam rangka menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif, dalam Patroli Kewilayahan tersebut Petugas Polsek Pajarakan meyempatkan sambang dan dialogis dengan karyawan minimarket di wilayah hukum Polsek Pajarakan Polres Probolinggo.

Dalam kegiatan Patroli yang ada diwilayahnya, Petugas Patroli dialogis dengan karyawan minimarket terkait situasi keamanan dan ketertiban di sekitar area minimarket, pada kesempatan tersebut Petugas Patroli juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas seperti untuk melaporkan ke Polsek Pajarakan apabila ada kejadian kriminalitas dan selalu kontrol agar CCTV tetap dalam keadaan baik.

Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.M.H. menjelaskan “Patroli pertokoan / minimarket adalah salah satu upaya preventif dalam rangka mencegah adanya gangguan tindak kriminalitas di area minimarket guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pajarakan Polres Probolinggo” terang IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.M.H.

Popular Posts