23 Feb 2021

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK PAJARAKAN AJAK WARGA BERSINERGI JAGA KAMTIBMAS

Tribratanews Polres Probolinggo |Unit Patroli Polsek Pajarakan yang dikomandani dua anggota melaksanakan patroli dan sambang dengan menemui segenap element masyarakat di wilayah Kec.Pajarakan.

Pada kesempatan patroli dan dialogis dengan warga Desa yang berada di pinggir jalan pemukiman, tak lupa Anggota polsek Pajarakan Menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar Mari kita secara bersama sama dan bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban, tanpa adanya kepedulian dari warga yang ikut menjaga lingkungan masing masing maka kondusifitas kamtibmas mustahil dapat terwujud diwilayah hukum Polsek Pajarakan Polres Probolinggo ini.

Dengan patroli ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan lingkungan serta dapat mempererat hubungan silaturahmi antara petugas polsek dengan warga masyarakat, sehingga petugas Polsek Pajarakan akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di wilayah Pajarakan.

Kegiatan ini merupakan langkah Preemtif Polri dengan mengedepankan fungsi Binmas sebagai upaya pencegahan menekan terjadinya tindak kejahatan (hms pajarakan).



Popular Posts