13 Feb 2021

Polres Probolinggo : Rutinitas Penyemprotan Cairan Desinfektan Di Tempat Ibadah

Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Sumber - Kapolsek Sumber AKP SONO bersama Anggota Polsek Sumber melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di tempat-tempat yang biasa dikunjungi oleh warga masyarakat seperti pasar dan tempat ibadah pada Kamis (11/02/2021).

Penyemprotan cairan desinfektan yang dilaksanakan dari Polsek Sumbertersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Sumber.

Kapolsek Sumber AKP SONO mengatakan bahwa tujuan dari penyemprotan cairan desinfektan yang dilaksanakan Anggota Polsek Sumber tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Sumber.

"Sementara untuk penyemprotan cairan desinfektan di tempat-tempat umum seperti pasar dan rumah ibadah kita lakukan untuk mencegah berkembangnya Virus Corona, dan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang akan berbelanja atau beribadah karena tempat-tempat tersebut telah dilakukan sterilisasi dengan cairan desinfektan", ucap AKP SONO.
(BeDe).

Popular Posts