11 Feb 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa Binaan, Himbau Masyarakat Agar Gunakan Masker

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti yang terlihat saat Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Ayusba Trisatya bersama 1 orang anggota dialogis dengan warga desa binaannya di Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Di sela sambang dialogisnya, Bripka Ayusba Trisatya mengimbau masyarakat untuk mencegah penularan Virus Corona dengan memakai masker, selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjauhi kerumunan.

" Kita ingatkan masyarakat agar wajib menerapkan protokol kesehatan. Caranyapun tidak susah asal masyarakat jadikan itu sebagai kebiasaan. Cukup pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan cuci tangan setiap selesai beraktivitas.” Kata Bripka Ayusba Trisatya. (Ay)

Popular Posts