24 Feb 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa Sebaung Berikan Imbauan Cegah Penyebaran Virus Covid 19

 



Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Gending - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi dimasyarakat segera diketahui.

Seperti yang dilakukan saat Anggota Polsek Gending Bripka Herwanto bersama 1 orang anggota melaksanakan sambang Desa Sebaung Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan ini, Bripka Herwanto menghimbau kepada pengunjung agar sementara menghindari tempat keramaian guna mencegah penyebaran wabah virus Covid 19.

Bripka Herwanto mengimbau masyarakat untuk membiasakan diri melaksanakan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan sesuai kebutuhan, olah raga, dan istirahat cukup serta memelihara lingkungan yang bersih.

“Kita akan selalu berusaha maksimal khususnya dalam mensosialisasikan upaya–upaya pencegahan penyebaran virus ini, dan kiranya masyarakat untuk tidak panik namun tetap melakukan upaya-upaya pencegahan yang tepat.” Ujar Bripka Herwanto

 

Popular Posts