11 Feb 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Berikan Edukasi Cegah Virus Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan membangun kemitraan dengan Masyarakat Desa Blado Kulon Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, Anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Supriatim bersama 1 orang anggota melakukan sambang desa guna koordinasi kamtibmas agar situasi wilayah desa tetap aman, nyaman dan kondusif.

Dalam sambangnya, Aipda Supriatim memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk hati-hati dan selalu waspada mengingat sekarang ini penyebaran Virus Corona.

“ Tetap waspada, tetapi tidak usah panik, jaga kebersihan, cuci tangan dan apabila
keluar rumah agar memakai masker serta menjaga jarak untuk memutus penyebaran rantai Covid-19.” Ujar Aipda Supriatim.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat
secara melekat agar dapat memberikan pelayanan, pengamanan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus dapat menyerap Informasi permasalahan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar disamping itu bhabinkamtibmas selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19. (Ay)

Popular Posts