17 Feb 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Pajarakan - Guna mempererat sinergitas antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, Anggota Polsek Pajarakan Polres Probolinggo Bripka feri melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan warga masyarakat sebagai wujud sinergitas dan soliditas dalam menjaga Kamtibmas di Desa Sukomulyo Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan itu, Bripka feri menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemuinya agar selalu berhati-hati dan waspada bencana serta berpesan agar warga selalu mengawasi dan mengingatkan putra putrinya agar bijak dalam menggunakan media sosial, jangan memosting sembarangan dan jangan mudah percaya terhadap berita yang belum pasti jelas kebenarannya.

Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pajarakan. “Disamping itu, tujuan sambang desa ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Bripka feri.



Popular Posts