24 Feb 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Wajib Pakai Masker

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota memberikan himbauan kepada warga di Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo agar tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah terkait cegah tangkal Covid-19 di

Pada kesempatan ini, Bripka Arief Purnomo B menghimbau kepada pengunjung agar sementara menghindari tempat keramaian guna mencegah penyebaran wabah virus Covid 19.

“Kegiatan himbauan penggunaan masker ini bertujuan agar masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Tegalsiwalan steril dari virus Covid - 19.” Ujar Bripka Arief Purnomo B.

“Masyarakat yang melaksanakan Aktivitas ataupun yang berada di luar rumah agar tetap selalu menggunakan masker dalam hal mengantisipasi penularan virus covid-19.” Imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan " Kita Menghimbau kepada masyarakat agar selalu pakai masker dan selalu mendukung himbauan pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penularan virus covid-19.” Ujarnya. (Ay)

Popular Posts