16 Feb 2021

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan masyarakat usai melaksanakan Shalat Magrib berjamaah di Masjid Al Hidayah Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Arief Purnomo B menyampaikan pesan Kamtibmas tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus Covid 19 dengan mencuci tangan dan menggunakan masker.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengungkapkan ” Dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru ini kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut adalah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada Covid-19. Dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai masker dan lain lain.” Ujar Kapolsek.

“ Untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para Bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari.” Imbuhnya. (Ay)

Popular Posts