5 Feb 2021

Polres Probolinggo : Sambang Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Terkait Virus Covid-19

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Bripka Bahrul Supriyanto bersama 1 orang anggota melaksanakan giat sambang Perangkat Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini bertujuan guna menggali informasi yang berkembang di masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait pencegahan penyebaran Covid-19 diantaranya selalu jaga jarak, rajin cuci tangan, dan memakai masker dalam aktivitas sehari-hari sebagai wujud peran aktif warga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Bahrul Supriyanto memberikan himbauan kepada perangkat desa dan mengingatkan bahwa dalam melakukan tugas tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mengantisipasi / memutus penyebaran virus covid 19 dan pabila ada informasi perihal situasi keamanan agar memberi informasi kepada Bhabinkamtibmas.

Bripka Bahrul Supriyanto berharap dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan dapat Menekan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, serta mangajak warganya untuk selalu waspada baik menjaga keamanan maupun covid-19. (Ay)

Popular Posts