11 Feb 2021

Polres Probolinggo : Sambangi Perangkat Paras, Bhabinkamtibmas Sampaikan Protokol Kesehatan

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Arief Purnomo B bersama 1 orang anggota melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi dengan Perangkat Desa Paras Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Sebagai institusi yang mengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri menjalin komunikasi dengan semua pihak agar dapat memberikan dukungan konkrit terhadap pembinaan keamanan. Melalui silaturahmi dapat memberikan dampak positif terkait kinerja Polisi dimasyarakat dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari hari.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan beberapa pesan Kamtibmas untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus Corona (Covid 19) dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah Pusat dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan bahwa menyampaikan himbauan tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh perangkat desa agar dapat bersama-sama mencegah penyebaran covid-19. (Ay)

Popular Posts