16 Feb 2021

Polres Probolinggo : Sinergitas TNI-Polri Pasang Banner PPKM di Desa Banjarsawah

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - PS Kanit Reskrim Polsek Tegalsiwalan Bripka Nico Stanza bersama 1 orang anggota Koramil melaksanakan giat pemasangan Banner PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Balai Desa Banjarsawah Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Nico Stanza mengimbau masyarakat untuk mencegah penularan Virus Corona dengan memakai masker, selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjauhi kerumunan.

Terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi mengatakan “ Imbauan tersebut dilaksanakan pihaknya guna mendorong masyarakat untuk lebih waspada dengan ancaman virus corona yang terbukti telah menelan banyak korban jiwa di berbagai belahan dunia. “ Ujarnya,

" Kita ingatkan masyarakat agar wajib menerapkan protokol kesehatan. Caranyapun tidak susah asal masyarakat jadikan itu sebagai kebiasaan. Cukup pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan dan cuci tangan setiap selesai beraktivitas.” Kata Kapolsek. (Ay)

Popular Posts