16 Feb 2021

Polres Probolinggo : Sinergitas TNI-Polri Pasang Banner PPKM di Desa Tegalmojo

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Briptu Okky Pritantoko bersama 1 orang anggota Koramil melaksanakan giat pemasangan Banner PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Balai Desa Tegalmojo Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Okky Pritantoko menyampaikan agar warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah.

“Sebisa mungkin menghindari kerumunan masa dan menunda aktifitas yang mengundang banyak orang, setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona di masyarakat.” Ujar Briptu Okky Pritantoko.


Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Tegalsiwalan IPTU Lukman Wahyudi menyampaikan bahwa ini merupakan Kegiatan Rutin Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan dan ikut membantu dan bahu membahu membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan Imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.” Tutup Briptu Okky Pritantoko. (Ay)

Popular Posts