16 Feb 2021

Polres Probolinggo : Sinergitas TNI-Polri Pasang Banner PPKM di Desa Tegalsono

Tribratanews Polres Probolinggo |


Polsek Tegalsiwalan - Anggota Polsek Tegalsiwalan Aipda Rofik bersama 1 orang anggota Koramil melaksanakan giat pemasangan Banner PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Balai Desa Tegalsono Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Rofik memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak (Physical Distancing) supaya terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19).

"Kita berikan imbauan dan pemahaan terkait protokol kesehatan terhadap masyarakat. karena Virus ini bukan untuk disepelekan keberadaannya dan harus dilawan bersama.” Ujar Aipda Rofik.

Aipda Rofik juga menghimbau agar Perangkat Desa selalu mentaati saran dari protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Virus Corona ini dengan mengurangi aktivitas diluar rumah khususnya tempat-tempat keramaian.

“ Pergunakan selalu masker bilamana terpaksa harus keluar rumah, selalu jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter, budayakan hidup sehat dengan membiasakan mencuci tangan sebelum dan setelah berkegiatan.” Tutupnya. (Ay)

Popular Posts