3 Mar 2021

Polsek Leces Bagikan Masker Gratis Demi Cegah Penularan Covid-19


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Jaga Polsek Leces yang dipimpin langsung oleh KSPK C Aiptu Samsuri ditemani Bripka Ludfi bersama anggota Koramil 0820/03 Leces , Satpol PP beserta Satgas Covid-19 Kecamatan Leces melaksanakan operasi yustisipenegkan disiplin protokol kesehatan serta membagikan masker gratis untuk masyarakat di Pasar Leces Kecamatan Leces, salah satunya di Toko Emas Sri Ratu Murah (03/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran covid-19 serta memberi kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker. Sampai saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan maker ektika beraktivitas diluar rumah masih sangat rendah. Hal ini dapat dilihat dari masih banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Padahal penggunaan masker ini dinilai cara yang paling efektif untk mencegah penyebarannya. 

"Ayo kita bersama-sama cegah penularan covid-19 dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan, salah satunya disiplin menggunakan masker ketika kita beraktivitas diluar rumah. Masker ini tidak hanya melindungi diiri kita saja, tetapi dapat melindungi keluarga serta orang lain juga" ujar Aiptu Samsuri. (ci)

Popular Posts