18 Mei 2021

Polsek Leces Lakukan Operasi Yustisi Di Pertokoan Modern Indomaret/Alfamart


Tribratanews Polres Probolinggo | Leces - Anggota Jaga Polsek Leces yang dipimpin oleh Ka SPKT C yaitu Aiptu Samsuri ditemani Bripka Ludfi melaksanakan kegiatan operasi yustisi di pertokoan modern Indomaret/Alfamart. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya anggota Polsek Leces untuk memberikn himbauan kamtibmas dan cara menenangkan warga masyarakat akan adanya pandemi covid-19 yang sampai saat ini jumlah kasusnya semakin meningkat setiap harinya (05/2021). 

Tak lupa juga menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan di dalam kehidupan sehari-hari, misalnya menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan juga agar masyarakat tidak panik akan adanya pandemi ini. 

"Ini merupakan salah satu cara untuk mendisiplin masyarakat menerapakan protokol kesehatan yaitu dengan melakukan operasi yustisi. Dan sampai saat ini kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker sangat rendah, hal ini bisa dilihat masih banyak masyarakat yang acuh ketika beraktivitas diluar rumah tidak menggunakan masker: ujar Bripka Ludfi. (ci)



Popular Posts