20 Agu 2021

Polres Probolinggo : Rutin Berikan Himbauan Kamtibmas Guna Cegah Penyebaran Covid 19

 
Tribratanews Polres Probolinggo | Dialogis Bersama masyarakat sambil berikan Himbauan agar mematuhi Prokes cegah Covid 19 Saat Melaksanakan Tatap Muka Patroli Rutin Anggota Polsek Krejengan Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Diwilayah Krejengan. Kamis (19/08/2021).

Tidak hanya laksanakan oprasi Yustisi setiap ada kesempatan bertatap muka dengan Masyarakat  anggota Babinkamtibmas Polsek Krejengan Terus memberikan himbauan dan Penekan Terhadap masyarakat yang di jumpai untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam berasktifitas seperti yang di lakukan Oleh AIPTU TRI SASONGKO di Desa Tanjung Sari kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo.

Kurang sadarnya masyarakat akan pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas dan tidak jaga jarak akan menimbulkan Klaster baru dalam penyebaran covid 19 yang akhir-akhir ini mengalami pengingkatan yang siknifikan.

Kapolsek IPTU YULIYANA, S.H. Terus memberikan penekanan terhadap anggotanya agar tidak bosan-bosanya melakukan Himbaun dan penekanan terhadap Masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan Patroli dialogis di tengah-tengah Masyarakat.

Popular Posts